• June 14, 2017
KI Dipercaya untuk Set up Swalayan Koperasi Sejahtera

Beberapa tahun terakhir geliat koperasi di Banyumas nampak tinggi. Paling tidak ada kemauan dari beberapa koperasi untuk merambah ke sektor riil. Rata-rata sebelumnya hanya punya unit usaha simpan pinjam. “Sekarang nampaknya teman-teman mulai antusias melirik sektor ritel” terang Firdaus Putra, HC., Direktur Kopkun Institute.

Selasa (15/6) kemarin Kopkun Institute tandatangani MoU dengan Koperasi Sejahtera, Kab. Banyumas untuk pendirian toko swalayan, KS Mart. MoU itu ditandatangani oleh Ketua Koperasi Sejahtera, Pak Andik dan Direktur Kopkun Institute disaksikan oleh Angjar Muti, HC, Deputi Layanan Konsultan. “Targetnya tanggal 12 Juli bisa grand opening”, tegas Pak Andik kepada tim.

Angjar Muti, HC., Deputi Layanan Konsultan adalah person in charge yang membidani juga pendirian Tegas Mart, KPRI Tegas, Sumbang. “Saat ini tim diperkuat energi baru dengan gabungnya Budi Angkoso dan Tukiban dalam project ini. Jadi kami yakin, Insya allah, bisa sesuai dengan timeline yang disepakati”, ujarnya.

Dalam menyediakan layanan konsultan ini, Kopkun Institute bekerja secara profesional dan penuh integritas. “Tujuan divisi ini dibentuk kan bukan sekedar untuk mencari uang. Namun untuk mengembangkan koperasi di Banyumas. Sehingga bukan sekedar profesional, tapi kudu etis juga”, terang Firdaus menambahkan.

Selepas ditandatangani, esoknya tim langsung bekerja untuk menyiapkan pendirian toko swalayan KS Mart. Dengan tenggat waktu yang terbatas, tim akan kawal seoptimal mungkin. []

Short URL: http://bit.ly/2rscxTr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.